Berkunjung ke Perpustakaan AKATIGA

Berkunjung ke Perpustakaan AKATIGA

Perpustakaan AKATIGA terletak di Jalan Tubagus Ismail II No 2, Bandung merupakan lokasi yang strategis untuk menjangkau pembaca dibidang isu sosial. Pembaca perpustakaan AKATIGA tidak hanya terbatas untuk pembaca internal seperti peneliti AKATIGA saja, namun tidak sedikit pengunjung berasal dari luar AKATIGA.

Pengunjung luar yang sangat setia berkunjung ke perpustakaan diantaranya Frans Ari Prasetyo. Beliau merupakan peneliti yang menggeluti bidang isu urban dan youth ini rela meluangkan waktu untuk datang ke perpustakaan AKATIGA untuk mencari bahan referensi untuk mendukung penelitian. Frans merupakan satu diantara sekian banyak peneliti luar, begitu pula dengan kalangan akademisi. Tidak sedikit mahasiswa yang datang berkunjung.

Untuk mendukung perpustakaan AKATIGA menyediakan informasi yang dibutuhkan penggunanya, perpustakaan menyediakan banyak layanan dan fasilitas, dari layanan peminjaman hingga fotokopi, dari fasilitas Wifi hingga sekedar berbagi secangkir kopi dan tidak lupa bebagi jurnal gratis.

Kami tunggu kunjungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>